‘Jovic Masih Harus Belajar, Masih Butuh Waktu’

‘Jovic Masih Harus Belajar, Masih Butuh Waktu’

Madrid – Legenda Real Madrid Michel Salgado membela Luka Jovic. Jangankan mencetak gol, Jovic bahkan belum sepenuhnya dipercaya pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Striker muda Serbia itu didatangkan Madrid pada bursa musim panas lalu dari Eintracht Frankfurt. Jovic menarik perhatian Madrid setelah sukses membukukan 27 gol di sepanjang 2018/19.

Setelah berkostum ‘putih’, Jovic malah lebih banyak menghangatkan bangku cadangan Madrid. Pesepakbola 21 tahun itu baru dua kali menjadi starter dalam tujuh penampilan di seluruh kompetisi musim ini tanpa sumbangan gol.

Jovic sesungguhnya diharapkan bisa menciptakan kompetisi dengan Karim Benzema sebagai ujung tombak Los Blancos. Salgado tidak meragukan kemampuan Jovic, hanya saja si pemain masih harus belajar.

“Dia adalah pemain yang masih muda. Kalau Real Madrid merekrut dia, mesti karena ada sesuatu. Sejauh ini dia sudah menjadi pemain yang bagus di Eintracht Frankfurt, mencetak banyak gol, memiliki kualitas menyerang yang hebat,” Salgado mengatakan kepada Omnisport.

“Memang benar bahwa Real Madrid butuh pemain nomor 9, seorang striker. Benzema itu pemain nomor 9 yang berbeda, seorang pemain yang merebut bola, bekerja sama dengan pemain lain, lebih dari sekadar melakukan penyelesaian,” lanjut pemilik empat medali juara Liga Spanyol dan dua Liga Champions itu.

“Jovic masih harus belajar, dia adalah pemain muda dan Real Madrid itu adalah tim dengan tekanan yang sangat besar. Dia butuh waktu. Dia punya kok waktu itu, kami tahu bahwa dia adalah seorang striker hebat, Anda semua tahu soal itu di Jerman.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *